BANDUNG – Andini Alfiah Nurcahya (16) siswi SMA Pasundan 3 Bandung berhasil meraih juara tiga “Kata” pada kejuaraan karate kategori perorangan junior putri. Pertandingan digelar di Pusdik Armed Cimahi, pada Jum’at (18/03/22) selama 2 hari dengan jumlah peserta 35 orang.

 “Saya tetap bersyukur masih bisa juara ketiga dalam kejuaraan Sirkuit Jabar satu, sudah semaksimal mungkin saya berlatih untuk memperoleh hasil yang terbaik. Karena apa pun hasilnya patut disyukuri, dan kedepannya saya harus tetap berjuang dengan berlatih keras supaya bisa mengejar capaian yang terbaik untuk mendapat juara pertama pada kejuaraan berikutnya, semoga bisa”, terang Andini.

Sementara, Solihin mengapresiasi dengan bangga salah satu peserta didik SMA Pasundan 3 Bandung ikut serta dalam kejuaraan karate Sirkuit Jabar I.

“Kami bersyukur siswa SMA Pasundan 3 Bandung kelas sepuluh; Andini memperoleh juara ketiga dalam kejuaraan karate junior putri, semoga kejuaraan ini membawa pengalaman berharga untuk masa depan kelak. Giatkan latihan, jangan pernah putus asa dan terus kejar prestasi  yang lebih baik lagi”, pungkas Solihin. (ADR)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Your Comment*

Name*

Email*

Website